HUT KE-67TH PENERBIT ERLANGGA “Demi Indonesia yang Semakin Cerdas”

PDFPrintE-mail

Jakarta– Pada hari ini, 30 April 2019, Penerbit Erlangga genap berusia 67 tahun. Di perayaan hari  jadinya kali ini mengusung tema “Years of Passion” yang diartikan sebagai tahun yang penuh semangat untuk terus kreatif dan berinovasi dalam menghadirkan buku pendidikan yang terbaik dan berkualitas demi Indonesia yang semakin cerdas, serta semangat untuk terus mengembangkan kualitas sumber daya manusianya agar bersaing secara global.

Sebagai rangkaian memperingati hari jadinya, Penerbit Erlangga mengadakan berbagai program dan acara yakni kegiatan santunan anak yatim piatu, donor darah, perlombaan, kegiatan lari dan senam sehat, bantuan sosial korban bencana, dan. Kegiatan-kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi semangat dan kebahagiaan kepada seluruh pihak baik internal maupun eksternal perusahaan.

Selain di Jakarta, kemeriahan ulang tahun Penerbit Erlangga ini juga diselenggarakan di kantor perwakilan seluruh Indonesia yakni Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkulu, Palembang, Lampung, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Madiun, Malang, Bali, Samarinda, Pontianak, Makassar.

Di kesempatan ini pula, Manajer Marketing Nasional mewakili Penerbit Erlangga, David G. Sihotang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kepercayaan dan selalu setia menggunakan buku Erlangga, dukungan dari masyarakat Indonesia membuat Penerbit Erlangga semakin terpacu untuk terus menyediakan produk dan layanan berkualitas demi upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

Di usia 67 tahun Penerbit Erlangga akan terus berkomitmen untuk berpartisipasi dalam peningkatan kualitas pendidikan Indonesia dengan menerbitkan buku-buku edukatif bermutu untuk semua jenjang pendidikan, mulai dari prasekolah sampai perguruan tinggi dan bahkan untuk kalangan umum/profesional.

Tidak hanya menerbitkan buku-buku pelajaran yang berkualitas, Penerbit Erlangga juga aktif terlibat dalam kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas guru dan siswa, baik itu berupa pelatihan-pelatihan, seminar, lomba, maupun kegiatan edukatif lainnya.


Berikut ini kemeriahan perayaan Hari Jadi Penerbit Erlangga ke-67 di seluruh cabang yang tersebar di seluruh Indonesia


Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir