PDFPrintE-mail

Erlangga Football Club Maju ke Semi Final

Turnamen Sepakbola U-11

Turnamen Sepak Bola U-11 Jakarta Pusat diselenggarakan di lapangan Pors Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat tanggal 25-26 November 2017. Turnamen ini terselenggara berkat kerja sama Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Pusat dengan SSB Camp 82, diikuti oleh 14 tim yang terbagi dalam 4 grup. Bapak Tedi Cahyono selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Pusat hadir dan membuka turnamen ini. Dalam turnamen ini, setiap tim terdiri atas 14 pemain dan akan melakukan pertandingan dengan waktu 2 x 15 menit.

Pada babak penyisihan grup, tim Erlangga Football Club (EFC) berhasil lolos ke babak semi final dengan mengalahkan tim Inti DKI 11-0 dan tim MBFA 12-0,  di tengah hujan deras yang mengguyur wilayah Kemayoran.

Pelatih utama Erlangga Football Club, Andrian Mardiansyah, cukup bangga dengan performa anak asuhnya, yang bermain semangat dan disiplin. "Saya minta mereka untuk fokus dan terus mengejar bola sepanjang laga," ungkap Andrian di sela-sela pertandingan.

Sementara itu, di lain tempat, Rizal Pahlevi, Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga mengaku senang dengan hasil bagus ini, Penerbit Erlangga akan mendukung penuh tim Erlangga Football Club dalam meningkatkan prestasi dan memberikan fasilitas terbaik bagi mereka.

Untuk diketahui, Penerbit Erlangga melalui Solidaritas Erlangga (SOGA) menyelenggarakan program "Bibit Pesepakbola Lahir dari Sekolah". EFC adalah salah satu hasil seleksi dari program tersebut. Program yang telah berlangsung selama lebih dari satu tahun ini mulai menampakkan hasil positif.

Di bawah didikan Coach Andrian Mardiansyah, Aulia Siregar, dan Carlos Raul Sciucatti, Erlangga Football Club akan bertanding untuk memperebutkan tempat di babak final pada tanggal 1 Desember 2017. Jika lolos ke final apalagi menjadi juara, ini merupakan prestasi terbaik yang direngkuh oleh EFC sepanjang keikutsertaannya dalam berbagai turnamen sepak bola U-11.

Most Read Articles

Acara dan Promo


esis emir