PDFPrintE-mail

Puluhan Murid Sekolah Dasar

Mengikuti Seleksi Pemain Sepak Bola Erlangga FC


puluhan murid sekolah ikuti seleksi erlangga fc


JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen memasyarakatkan sepak bola dan mencari bibit pemain sepak bola andal, Erlangga Group kembali mengadakan seleksi pemain sepak bola usia dini Erlangga FC. Ajang ini merupakan yang kedua diselenggarakan setelah sebelumnya di tahun 2016.

Panitia pelaksana kegiatan ini menargetkan 200 peserta seleksi dari Jabodetabek dan waktu pelaksanaan seleksi dibagi dalam empat hari  yakni tanggal 23 dan 30 Januari untuk kategori usia 11 tahun (kelahiran 2007) lalu 25 Januari dan 1 Februari untuk kategori usia 10 tahun (kelahiran 2008). Masing-masing hari menargetkan 50 peserta seleksi. Adapun lokasinya di lapangan sepak bola Galaxy Pinang Ranti, Jakarta Timur.


puluhan murid sekolah ikuti seleksi erlangga fc


Menurut Manajer Erlangga FC, Rizal Pahlevi, seleksi ini bertujuan untuk mencari bibit baru sepak bola usia 10 dan 11 tahun yang akan dijadikan pemain inti Erlangga FC. “Usia Erlangga FC baru 2 tahun, namun prestasinya sudah cukup baik, terakhir adalah juara Gun Soccer dan peringkat ketiga Kabomania.tambahnya.

Dijelaskannya pula seleksi pemain Erlangga FC ini akan memilih 15 orang pemain untuk masing-masing kategori. Mereka akan menjadi anggota pemain Erlangga FC Merah dan Erlangga FC Putih.  Mereka nantinya akan dididik dan dilatih oleh pelatih sepak bola profesional dan akan diikutkan berbagai pertandingan sepak bola sesuai dengan kelompok umurnya.


puluhan murid sekolah ikuti seleksi erlangga fc

Persyaratan untuk mengikuti seleksi ini adalah menyertakan Kartu Keluarga (KK), Akte Lahir, memiliki pengalaman sekolah sepak bola. Untuk kriteria penilaian seleksi ini adalah control, passing, dan shooting.

Most Read Articles

Acara dan Promo


esis emir