Mipa

Ilmu Bumi Edisi Ke-14 Jilid 2

PDFPrintE-mail

Ilmu Bumi, edisi ke-14, jilid 2 adalah jilid kedua dari dari buku jilid pertama yang telah terbit sebelumnya. Buku ini (terbit di Indonesia dalam dua jilid) adalah buku teks kuliah yang didesain untuk mata kuliah pengenalan ilmu Bumi. Apabila buku pertama membahas pengantar ilmu bumi dan geologi, maka buku jilid kedua ini memfokuskan pembahasan yang luas dan terkini tentang prinsip-prinsip dasar dalam oseanografi, meteorologi, dan astronomi. Buku teks ini diharapkan bermanfaat bagi para mahasiswa yang perlu mengambil mata kuliah Ilmu Bumi untuk memenuhi persyaratan umum di kampus atau universitas mereka.

 

Persamaan Diferensial Biasa Edisi 2

PDFPrintE-mail

Persamaan Diferensial Biasa: Suatu Pengantar, Edisi Kedua ditujukan untuk mahasiswa yang baru mempelajari Persamaan Diferensial. Buku ini dapat dipergunakan oleh mahasiswa di fakultas-fakultas seperti MIPA, teknik, informatika dan komputer, ekonomi, pertanian, serta mahasiswa yang mendalami kajian laju perubahan ataupun masalah sistem dinamik.

 
 

Biokimia Teknik Penelitian ED.2

PDFPrintE-mail

Biokimia merupakan bidang yang menjadi dasar dalam banyak mata pelajaran dan selalu terkait dalam teknik penelitian yang mencakup sistem kehidupan. Untuk mengisi kekosongan buku tentang teknik penelitian biokimia, maka buku ini disusun sebagai pembekalan dasar-dasar penting bagi praktisi biokimia dalam bidang biologi, botani, zoologi, fisiologi, farmakologi, farmasi, kedokteran umum, kedokteran hewan, ilmu-ilmu perikanan, peternakan, kehutanan, dan teknologi hasil pertanian, baik pada tingkat sarjana maupun pada tingkat pascasarjana.

 
 

Matematika untuk Semua

PDFPrintE-mail

Matematika untuk Semua

Buku Berpikir Matematis: Matematika Untuk Semua ini bertujuan untuk memperkenalkan konsep baru yang lebih universal untuk mengajarkan matematika kepada siswa di sekolah, mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah. Sebagai pengganti dari metode memperkenalkan rumus-rumus dan penurunannya kepada siswa, buku ini menawarkan metode yang memperkenalkan teknik-teknik sederhana untuk dapat menyelesaikan soal-soal. Dengan metode ini, diharapkan siswa dapat memahami proses penyelesaian tersebut dan mampu menyelesaikan soal yang diberikan secara mandiri. Selanjutnya diharapkan kepercayaan diri siswa akan tumbuh dan siswa akan mampu menyelesaikan soal-soal yang lebih sulit. Inti dari metode ini adalah memberikan pengalaman kepada siswa untuk menyelesaikan soal-soal dengan teknik yang sederhana. Begitu beranjak kepada soal-soal yang lebih sulit, maka siswa akan memandangnya sebagai pendalaman dari bekal yang telah mereka miliki sebelumnya. Tujuan akhir dari metode ini adalah agar siswa yang mampu memahami matematika akan lebih banyak.

 
 

PDFPrintE-mail

Analisis Kimia Kuntitatif Edisi 6

 
 

PDFPrintE-mail

Matematika Teknik

Edisi 5 jilid 2

 
 

PDFPrintE-mail

Matematika - Pengembangan Pengajaran

Edisi 6 Jilid 2

 
 

PDFPrintE-mail

Data Arsitek

Edisi 33 Jilid 1

 
 

PDFPrintE-mail

Kimia dasar Jilid 2 Edisi 3

 
 

Page 1 of 3

Kontak Kami

PT. PENERBIT ERLANGGA

Jl. H. Baping Raya No. 100
Ciracas, Jakarta Timur 13740
Telp. (021) 871 7006
Fax. (021) 877 946 09
Whatsapp. 08191-1500-885
Hotline. 1500-885


esis emir