Teknologi Video Pen; Solusi Belajar Aktif dan Inovatif

PDFPrintE-mail

Kemajuan pesat teknologi turut membawa dunia pendidikan ke era yang semakin canggih. Setelah kecanggihan komputer dan internet, kini bermunculan berbagai alat penunjang pendidikan berbasis teknologi, salah satunya adalah kemunculan video pen. Video pen ini merupakan perkembangan lebih canggih dari electrick pen. Video pen tak hanya memungkinkan produksi suara dari buku bacaan, lebih jauh video pen juga mampu menghasilkan animasi-animasi sebagai media pembelajaran yang lebih efektif bagi siswa pada jenjang pendidikan dasar.

Penggunaan video pen dalam proses pembelajaran, selain mempermudah proses pengajaran juga mampu merangsang daya konsentrasi siswa sehingga proses belajar menjadi lebih berkualitas. Selain itu, materi-materi yang disiapkan di dalamnya juga memancing siswa untuk mengamati, bertanya, dan aktif mempraktikkan materi tersebut. Hal ini sejalan dengan tujuan penerapan kurikulum 2013 yang bertujuan membangun karakter siswa yang aktif dan mandiri.

Lihat TVC disini


Dapatkan informasi mengenai Paket Tematik Terpadu dengan V-Pen Readable melalui Tim Pemasaran Penerbit Erlangga terdekat. Alamat kantor cabang Penerbit Erlangga

Most Read Articles

esis emir