Mengenal eLearn dari Erlangga Online

PDFPrintE-mail

eLearn adalah Layanan belajar mandiri online (dan juga offline) untuk pelajar Indonesia. Layanan belajar mandiri online (dan juga offline) ini juga dapat membantu para orang tua pelajar guna memantau proses dan perkembangan belajar putra-putrinya. Di dalam layanan belajar mandiri ini terdapat berbagai alat pembelajaran yang menyenangkan untuk para siswa seperti catatan yang berisi materi dan konsep-konsep pokok, pembuat peta konsep, latihan soal mandiri, pemantau perkembangan dan permainan edukasi yang mengasyikan. Agar dapat menggunakan layanan ini Anda harus terdaftar sebagai member dan/atau berlangganan dengan membeli voucher untuk dapat menggunakan fitur secara penuh/lengkap.

Produk eLearn  ini menawarkan berbagai ragam fitur edukatif yang menarik. Fitur-fiturnya antara lain sebagai berikut.

  • Fitur “Catatan” memuat ratusan ribu fakta-fakta yang menarik tentang materi-materi pelajaran yang diajarkan di sekolah-sekolah. Dengan mengakses fitur catatan ini, kita bagaikan mempunyai 6 jilid buku materi yang berisi mata-mata pelajaran pokok (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA, IPS, dan PPKn) sesuai jenjang, yang semuanya bisa diakses kapan pun dan di mana pun.
  • Fitur “Evaluasi” memuat 60 ribu soal (dan terus bertambah) yang dapat digunakan untuk latihan ulangan sekaligus mengetahui pemahaman siswa terhadap suatu pokok materi pelajaran. Dengan mengakses fitur Evaluasi ini, siswa bagaikan mempunyai 60 buah buku soal dari berbagai matapelajaran.
  • Fitur “Mind Map” akan membantu siswa merangkum materi pelajaran yang sudah dipelajarinya dan memperluas wawasannya dengan menambahkan materi yang berasal dari Internet dalam bentuk gambar maupun video.
  • Fitur “Progres” memudahkan si pelajar tersebut untuk belajar mengetahui kemajuan hasil belajarnya tanpa harus merepotkan guru maupun orang tuanya.
  • Fitur “Reward” didapat melalui permainan simulasi online. Semakin banyak melakukan evaluasi, semakin banyak koin yang dikumpulkan

Kunjungi Facebook dan Twitter eLearn dari Erlangga Online untuk berkonsultasi langsung dengan Product Consultant eLearn.

Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir