Play-Off LTS U-12 2019: Tampil Penuh Motivasi, Erlangga FC Sukses Tumbangkan SSJ Kota Bogor

PDFPrintE-mail

KABUPATEN BOGOR - Hanya dapat mengantongi satu poin pada laga perdana, membuat Erlangga FC tampil penuh motivasi ketika sukes mengalahkan SSJ Kota Bogor dengan skor 3-0. Ini terjadi pada pekan ketiga Grup Skor, Play-Off Liga TopSkor U-12 2019, Sabtu (24/8) di Lapangan Garam Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Pelatih Erlangga FC, Acep Engkus mengatakan penampilan anak asuhnya hari ini sangat memuaskan. Menurutnya kerjasama tim serta kepercayaan diri para pemainnya lebih baik.

"Sebenarnya sih permainannya jauh di bawah performa. Tapi alhamdulillah kami bisa memenangi pertandingan dengan menciptakan tiga gol dan semoga dalam laga selanjutnya anak-anak bisa menampilkan permainan yang lebih baik lagi," kata Acep.

Acep pun membocorakan kunci sukses Erlangga meraih tiga poin dengan menciptakan tiga gol ke gawang lawan. Ini tidak lain berkat suntikan motivasi dari sang arsitek Erlangga tersebut.

"Ya saya tekankan kepada mereka ini merupakan ujian untuk kalian. Kalau memang mau masuk Liga TopSkor ya saya katakan ke anak-anak ujiannya pada pertandingan ini, karena kalau menang di laga ini peluang lebih terbuka," ungkap Acep.

Tiga gol Erlangga masing-masing diciptakan A. Naufal Fauzan menit ke-4, Salman D. Wijaya menit ke-35, dan ditutup oleh Farhat Abdullah menit ke-48.

Sumber: Topskor.id

Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir