Peserta audisi Erlangga English Speech Contest SMA/SMK siap unjuk kemampuan

PDFPrintE-mail

Hari pertama ETW 2019 dibuka dengan audisi lomba Erlangga English Speech Contest (EESC) 2019 untuk jenjang SD/MI dan SMP/Mts se-Jabodetabek, untuk hari kedua ini, peserta yang akan mengikuti audisi adalah siswa/I SMA/MA dan SMK/MAK se-Jabodetabek. Audisi serupa seperti audisi jenjang SD/MI dan SMP/Mts, peserta harus menghadapi juri secara langsung melalui kamar audisi yang telah disediakan. Setiap siswa dapat berkonsentrasi dengan sangat baik, karena fokus terhadap pidato yang akan mereka sampaikan.

EESC sendiri merupakan lomba pidato berbahasa Inggris dengan pesertanya adalah siswa/siswi SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK/MAK di seluruh Indonesia. EESC tahun 2019 merupakan pelaksanaan kali ketujuh setelah sebelumnya berlangsung di tahun 2012, 2013, 2016, 2017, dan 2018.

Datang dan kunjungi Erlangga Talent Week 2019 yang berlangsung pada 1-6Oktober 2019 di Lotte Shopping Avenue, dan secara simultan juga akan berlangsung pada 5-6 Oktober 2019 di Ciputra Artpreneur Theater. Erlangga Talent Week 2019 dirangkai dengan berbagai macam acara menarik yaitu berupa lomba (speech contest, traditional dance, modern choir, dan battle of the band), seminar dan talkshow bersama pakar dan selebritas, pameran buku dan alat tulis, dan acara hiburan dengan bintang tamu idola generasi Z saat ini: Rizky Febian dan Barasuara.

Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir