Guru pendamping peserta Erlangga English Speech Contest berharap lomba ini diadakan terus setiap tahunnya

PDFPrintE-mail

Salah satu lomba terbaik di ajang Erlangga Talent Week (ETW) 2019 adalah Erlangga English Speech Contest (EESC). EESC merupakan lomba pidato berbahasa Inggris dengan pesertanya adalah siswa/siswi SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK/MAK di seluruh Indonesia. EESC tahun 2019 merupakan pelaksanaan kali ketujuh setelah sebelumnya berlangsung di tahun 2012, 2013, 2016, 2017, dan 2018.

Tujuan diadakannya lomba ini adalah membudayakan semangat bersaing positif dan sportivitas dalam menerapkan dan mengembangkan keterampilan berbahasa Inggris di kalangan para pelajar. EESC berfungsi sebagai sarana bagi pelajar Indonesia untuk menampilkan kemampuan dan keberanian berpidato di depan umum.

Ditemui saat mendampingi siswa/i-nya, 2 guru yang berasal dari SMAN 53 Jakarta dan SMAN 60 Jakarta, mengapresiasi perlombaan EESC 2019. Mereka juga berharap lomba ini akan terus berlanjut di tahun-tahun selanjutnya.

Datang dan kunjungi Erlangga Talent Week 2019 yang berlangsung pada 1-6Oktober 2019 di Lotte Shopping Avenue, dan secara simultan juga akan berlangsung pada 5-6 Oktober 2019 di Ciputra Artpreneur Theater. Erlangga Talent Week 2019 dirangkai dengan berbagai macam acara menarik yaitu berupa lomba (speech contest, traditional dance, modern choir, dan battle of the band), seminar dan talkshow bersama pakar dan selebritas, pameran buku dan alat tulis, dan acara hiburan dengan bintang tamu idola generasi Z saat ini: Rizky Febian dan Barasuara.

Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir