Battle of the Band SMA/SMK dan Mahasiswa batch 3 semakin membara!

PDFPrintE-mail

Batch 3 Battle of the Band SMA/SMK dan Mahasiswa semakin membara. Band-band yang masuk audisi hari ketiga Erlangga Talent Week (ETW) 2019 tidak ingin melewatkan kesempatan tampil di depan para juri semi final. Mereka berusaha melakukan yang terbaik demi lolos ke tahap final.

Untuk diketahui, sebanyak 152 peserta grup band yang mendaftar secara online, terpilih 10 grup band yang akan bertanding di babak semifinal. Kemudian lima 5 grup band terbaik akan masuk ke babak grand final untuk merebut hadiah: Juara 1 Rp 10 juta, Juara 2 Rp 7 juta, dan Juara 3 Rp 5 juta, sertifikat, piala, dan goodie bag sponsor.

Juri lomba Battle of The Band adalah Sony Ismail (gitaris band J-Rocks), Wanda Omar (Music Influencer), dan Iqball (music influencer) untuk jenjang SMA/K. Sedangkan untuk jenjang perguruan tinggi adalah, Ramadhista Akbar (gitaris band Nidji), Iga Massardi (front man band Barasuara), dan Ray Prasetya (drummer Agnez Mo). Sedangkan untuk juri babak penyisihan online adalah Ale Funky.

Datang dan kunjungi Erlangga Talent Week 2019 yang berlangsung pada 1-6Oktober 2019 di Lotte Shopping Avenue, dan secara simultan juga akan berlangsung pada 5-6 Oktober 2019 di Ciputra Artpreneur Theater. Erlangga Talent Week 2019 dirangkai dengan berbagai macam acara menarik yaitu berupa lomba (speech contest, traditional dance, modern choir, dan battle of the band), seminar dan talkshow bersama pakar dan selebritas, pameran buku dan alat tulis, dan acara hiburan dengan bintang tamu idola generasi Z saat ini: Rizky Febian dan Barasuara.

Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir