Pelatihan Editor Naskah di Taman Bacaan Masyarakat

PDFPrintE-mail

Pada 14 Februari 2020, telah dilaksanakan Pelatihan Naskah bersama Penerbit Erlangga dan Pengelola TBM (Taman Bacaan Masyarakat) se-kota Surabaya yang bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan Kota Surabaya.

Apakah Bapak/Ibu ingin mendapatkan pelatihan serupa? Yuk, hubungi segera tim pemasaran kami yang ada di kota Anda. Hubungi ☎1500-885

Pelatihan Editor Naskah, Totalitas Dispusip Garap Gendis Sewu. Program Gendis Sewu (Gerakan Melahirkan 1000 Penulis dan 1000 Pendongeng) dalam hal ini Dispusip sebagai leading sector akan menghasilkan produk berupa tulisan baik dari petugas TBM/Perpus sebagai pendamping menulis sekaligus role model dan tulisan dari para bibit penulis.

Tulisan tersebut akan dikemas menjadi sebuah buku. Guna memaksilkan proses dari hulu ke hilir ini, Dispusip membuat platform kelas menulis dan mendongeng virtual yang bernama E-Wall. Redaktur E-Wall terdapat editor naskah yang terdiri dari Editor Kepala (Dika), Editor Area (Dira), Editor Kecamatan (Dita), dan Editor Lapangan (Dila) yang memiliki tupoksi berjenjang dalam hal mengedit hasil karya baik petugas TBM dan karya tulis para bibit.

Oleh karena itulah diperlukan upgrading kemampuan mengedit seperti Pelatihan Editor Naskah Bersama Penerbit Erlangga yang diikuti oleh 70 peserta di Perpustakaan Rungkut hari ini (14/02/2020). 

Most Read Articles

esis emir