Serbu Diskon Sampai 80% di Big Bad Wolf 2020

PDFPrintE-mail

Pameran buku terbesar Big Bad Wolf 2020 kembali hadir untuk kelima kalinya. Pameran ini akan diselenggarakan pada 6-16 Maret 2020 di Ice BSD hall 6-10, Tangerang Selatan. Big Bad Wolf tahun ini menyajikan 10 ribu judul buku. Jumlah itu lebih banyak 3000 dibandingkan tahun 2019. Dari jumlah tersebut, 50% nya merupakan buku untuk anak-anak yang dimulai dari usia nol tahun.

Big Bad Wolf menyediakan berbagai macam pilihan bacaan yang menarik, berkualitas, serta menawarkan diskon luar biasa dalam setiap acaranya. Dengan adanya BBW, Uli SIlalahi selaku Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia berharap pameran ini dapat mendorong kebiasaan membaca buku bagi masyarakat, serta mampu menjangkau banyak kalangan masyarakat di kota-kota lain di Indoensia.

Tahu ini penerbit Erlangga group akan hadir dalam pameran Big Bad Wolf 2020 yang dimana pameran ini bisa dinikmati selama 24 jam nonstop dan tidak dipungut biaya untuk masuk gedung pameran. Keuntungan yang didapat apabila melakukan transaksi pembelian buku pada pameran ini, bisa menikmati diskon mulai dari 60-80% untuk pembelian semua buku internasional.

Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir