Erlangga Berbagi Kasih Ditengah Pandemi Corona

PDFPrintE-mail

INILAHCOM, Jakarta - Ditengah 'serangan' pandemi Covid-19, Penerbit Erlangga menggelar kegiatan sosial Berbagi Kasih bersama Panti Asuhan Anak Chairunnisa, Jakarta.

Adapun bentuk santunan yang diberikan kepada panti dengan 62 anak binaan ini adalah berupa uang beasiswa prestasi, sembako, vitamin, masker, hand sanitizer, susu, produk kebersihan, buku bacaan, dan puluhan sepatu sekolah. Penyerahan santunan dilaksanakan pada Kamis, 23 April 2020.

Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga, David G. Sihotang mengatakan perayaan hari jadi Erlangga yang ke 68 yang jatuh pada 30 April 2020 nanti, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Jika tahun lalu kami merayakan dengan mengadakan acara bersama di panti, namun tahun ini karena pandemi Covid-19, penyerahan santunan kami lakukan dengan konsep sederhana," akunya.

Ia menambahkan tujuan dari kegiatan santunan adalah sebagai bentuk kepedulian Erlangga terhadap sesama."Kami tahu kondisi Covid-19 saat ini pasti sulit untuk kita semua hadapi, semoga dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang membutuhkan, anak-anak menjadi senang dan mendoakan kita semua agar sehat dan sukses," ujar David.

Lebih lanjut, perayaan hari jadi Penerbit Erlangga kali ini mengusung tema "Indonesia Sehat, Indonesa Maju".

Tema ini diusung mengingat saat ini Indonesia dan dunia yang sedang dihadapkan pada problema kesehatan bersama yakni pandemi Covid-19. Oleh karena Penerbit Erlangga ingin mengajak masyarakat untuk saling menjaga, kesehatan, membantu sesama, dan tetap semangat.

Selain kegiatan sosial, perayaan hari jadi Penerbit Erlangga ke 68 juga dimeriahkan dengan berbagai lomba di antaranya lomba mewarnai, lomba foto literasi keluarga, dan giveaway ucapan hari jadi Erlangga melalui sosial media.

Terakhir, David menyampaikan harapan Erlangga ke depan bahwa Penerbit Erlangga akan terus berkarya, berkontribusi terhadap kemajuan pendidikan Indonesia dengan senantiasa melakukan revisi, pembaharuan, dan penerbitan produk-produk edukatif.

Era dan tantangan selalu berganti, namun dengan kecintaan yang besar terhadap bangsa ini, Erlangga selalu siap, bekerja, berusaha, semangat, dan tanggap untuk menghadapinya. Di usia yang istimewa ini sesuai dengan motto perusaahan, Erlangga akan selalu setia "melayani ilmu pengetahuan" dengan penuh cita cinta demi mewujudkan pendidikan Indonesia semakin maju.

Sumber: https://inilah.com/

Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir