Mahasiwa Tak Mampu dapat Beasiswa Pendidikan

PDFPrintE-mail

Dalam menghadapi masa pandemi virus corona (Covid-19), Penerbit Erlangga memberikan beasiswa pendidikan bagi mahasiwa yang kurang mampu namun berprestasi.

Marketing Komunikasi Penerbit Erlangga Cabang Semarang, Wimalahadi Astawa menerangkan, pemberian beasiswa pendidikan merupakan program CSR untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

"Beasiswa terutama diberikan kepada mahasiswa yang kurang mampu namun berprestasi. Ada sekitar 55 mahasiswa di seluruh Indonesia yang telah mendapat beasiswa" ujar Wimalahadi, belum lama ini.

Adapun pemberian beasiswa dilakukan secara seleksi. Di Semarang ada dua mahasiswa Unversitas Diponegoro (Undip) Semarang yang mendapat beasiswa, yaitu Ernawati mahasiswi dari Ilmu Budaya dan Muhammad Alwi Nasrullah dri Fakultas Teknologi Rekayasa Otomotif.

"Mereka berdua mendapat beasiswa melalui proses seleksi dari 177 mahasiswa Undip yang mendaftar. Untuk proses seleksi dilakukan secara betahap yang dilakukan di kantor Penerbit Erlangga Semarang dan pusat," imbuhnya.

Sementara itu, dalam pemberian beasiswa disambut oleh Wakil Rektor Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Budi Setiyono dan didampingi Direktur Regio Penerbit Erlangga, Asrel Marpaung dan Kepala Penerbit Erlangga Cabang Semarang, Dwi Sartata dan HRD Penerbit Erlangga Cab Semarang, Arie Diana Sari.

Sumber: Suaramerdeka.com

Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir