Seminar Atlas Dunia sebagai Alat Bantu Pengajaran

PDFPrintE-mail

Kegiatan Seminar Pengembangan Pendidikan bertema  Atlas Dunia sebagai Alat Bantu Pengajaran  yang ditujukan bagi Guru Mata Pelajaran bidang IPS telah terselenggara dengan baik dan peserta yang menghadiri kegiatan sebanyak 148 orang. Acara diselenggarakan di Convention Room Hotel Kaisar, Kalibata–Jakarta Selatan pada tanggal 16 Des 2008.

Peserta yang terdiri dari para pengajar tingkat SMP & SMA sangat antusias mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan narasumber yang memang saalh satu kekuatan kegiatan terletak pada kompetensi narasumber yang dihadirkan. Pembicara utama sekaligus tokoh ahli geografi dalam seminar adalah Prof. Dr. Suratman Worosuprodjo, M. Sc., Ketua Umum Ikatan Geograf Indonesia (IGI). Beliau selain ketua organisasi professional juga Guru Besar di Universitas Gadjah Mada, dan saat ini menjabat sebagai Dekan Fakultas Geografi di UGM.

Kegiatan sejenis ini memiliki arti penting untuk pengembangan kompetensi guru-guru yang memang menjadi kebutuhan saat ini, karena akan memberikan pencerahan terhadap wawasan para tenaga pengajar. Sikap positif terhadap kegiatan-kegiatan yang bersifat pengembangan kompetensi menjadi sisi yang selalu berupaya dicermati dan diakomodasi bagi Penerbit Erlangga sebagai penerbit yang berlandaskan edukasional.


Most Read Articles

esis emir