Buku ini mendorong mahasiswa untuk lebih berperan aktif sebagai konsumen media dan memberikan mahasiswa pemahaman yang lebih dalam mengenai peran yang dimainkan media, baik dalam membentuk maupun merefleksikan budaya. Melalui perspektif kultural, mahasiswa belajar bahwa anggota khalayak memiliki peran yang sama besarnya dengan produsen media, teknologi, dan industri dalam proses komunikasi massa.
Dibangun dengan penekanan yang teruji ini, edisi kelima ini menampilkan bab baru yang digabungkan, yaitu “Televisi, TV Kabel, dan Mobile Videoâ€, bab baru, yaitu “Perkembangan Proses Komunikasi Massaâ€, update teknologi terkini dan peraturan pemerintah, termasuk Patriot Act, pengaturan dari Mahkamah Agung mengenai aplikasi dari file sharing, yaitu P2P di Grokster, “netralitas Internetâ€, kepemilikan WiFi, metrik industri periklanan baru, seperti ROI, BitTorrent, tampilan video berita, dan masih banyak lagi!
Keunggulan produk:
- Menyediakan bab khusus tentang video games, sebagai medium yang mudah menyebar. Pembahasan khusus mengenai video games ini tidak pernah ditemukan di buku-buku sejenis, padahal materi tentang video games termasuk topik yang sering dibahas pada kuliah pengantar komunikasi massa
- Buku ini bisa menjadi buku wajib untuk mata kuliah - Pengantar Komunikasi Massa, di Fakultas atau Jurusan Ilmu Komunikasi.
- Terdapat bonus DVD yang berisi Video Media Tour dan Video Klip Media Talk dari NBC.
Spesifikasi:
- Kode Buku: 51330510
- ISBN: 9786022411178
- Penulis: STANLEY J. BARAN
- Tinggi: 25cm
- Lebar: 19cm
- Berat: 528.80 gr
- Halaman: 280
Most Read Articles |
PT. PENERBIT ERLANGGA
Jl. H. Baping Raya No. 100
Ciracas, Jakarta Timur 13740
Telp. (021) 871 7006
Fax. (021) 877 946 09
Whatsapp. 08191-1500-885
Hotline. 1500-885