CSR

106 Kepala Sekolah Ikuti Program Peningkatan Kapasitas Kepemimpinan

PDFPrintE-mail

Last Updated on Tuesday, 19 March 2019 08:08 Tuesday, 19 March 2019 07:47

Sejumlah 106 kepala sekolah dasar dan sekolah menengah pertama di Kota Jayapura mengikuti kegiatan peningkatan kapasitas kepemimpinan, Senin (18/3/2019) – Jubi/Ramah

Jayapura, Jubi – Sejumlah 106 kepala sekolah dasar dan sekolah menengah pertama di Kota Jayapura, Papua, mengikuti program peningkatan kapasitas kepemimpinan yang digelar di Kantor Wali Kota Jayapura, Senin (18/3/2019). Program peningkatan kapasitas bagi para kepala sekolah itu disponsori CSR Solidaritas Erlangga (SOGA) PT Penerbit Erlangga.

Program peningkatan kapasitas kepemimpinan bagi 106 kepala sekolah itu mengambil tema “Membangun Jembatan Masa Depan Bangsa”. Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Frans Pekey mengatakan kegiatan tersebut dapat memperbaiki gaya dan cara kepemimpinan para kepala sekolah di Kota Jayapura.

 
 

Kepala Sekolah di Kota Jayapura Ikut Peningkatan Kapasitas Kepemimpinan

PDFPrintE-mail

Tuesday, 19 March 2019 07:39

Foto bersama Pemerintah Kota Jayapura dan Pihak PT Penerbit Erlangga

Foto bersama Pemerintah Kota Jayapura dan pihat PT. Penerbit Erlangga


JAYAPURA - Untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, sebanyak 106 kepala sekolah SD dan SMP di Kota Jayapura, Papua mengikuti kegiatan peningkatan kapasitas kepemimpinan.

Kegiatan selama dua hari itu disponsori oleh CSR Solidaritas Erlangga (SOGA) PT Penerbit Erlangga dan berlangsung di Aula Sian Soor Kantor Kantor Wali Kota Jayapura, Senin (18/3/19) dengan tema "Membangun Jembatan Masa Depan Bangsa".  

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jayapura, Frans Pekey mengatakan, melalui kegiatan tersebut para kepala sekolah dapat memperbaiki gaya dan cara kepemimpinannya di sekolah untuk menjadi lebih baik lagi.

"Dari banyak laporan-laporan yang masuk itu, gaya kepemimpinan kepala sekolah di Kota Jayapura berfariasi, ada yang terbuka, ada yang mau membagi tugas, ada juga semuanya mau dikerjakan sendiri," kata Pekey.

 
 

PDFPrintE-mail

Last Updated on Tuesday, 06 March 2018 16:36 Tuesday, 06 March 2018 16:15

Erlangga Football Club

Kampiun Zakir Cup 2018



Pada turnamen Zakir Cup 2018, Tim Erlangga Football Club (EFC) kembali mengirimkan tim andalannya, yaitu Erlangga Merah. Tim ini kembali meraih gelar juara pertama pada pertandingan yang diselenggarakan pada tanggal 4 Maret 2018 di Jagorawi Golf Soccer FIeld, Gunung Putri, Bogor.

Pada babak penyisihan grup, tim Erlangga Merah berhasil lolos ke babak semi final dengan mengalahkan tim Bojong Kulur 5-0 dan tim Cibinong Raya 4-0. Dalam pertandingan yang berlangsung 2 x 10 menit tersebut, tim asuhan pelatih Andrian Mardiansyah dan Aulia Siregar, memenangi pertandingan 4-0. Berkat kemenangan ini, tim EFC yang berhasil membawa pulang piala kejuaraan.



Penerbit Erlangga melalui Solidaritas Erlangga (SOGA) menyelenggarakan program "Bibit Pesepakbola Lahir dari Sekolah". EFC adalah salah satu hasil seleksi dari program tersebut. Program yang telah berlangsung selama lebih dari dua tahun ini sudah menampakkan hasil positif dengan diraihnya beberapa gelar kejuaraan sepak bola tingkat regional.

Informasi terkait Erlangga Football Club dapat menghubungi +62 856-9725-1250 atau kunjungi media sosial Instagram @erlanggafootballclub dan facebook Erlangga Football Club.

 
 

PDFPrintE-mail

Last Updated on Wednesday, 28 February 2018 10:28 Tuesday, 27 February 2018 16:25

Erlangga Football Club

Meraih Kemenangan Festival

“HUT Kopassus Ke-66”



Pada Turnamen Sepak Bola HUT Kopassus Ke-66, Tim Erlangga Football Club (EFC) mengirimkan tim andalannya, yaitu Erlangga Merah. Tim Erlangga Merah meraih gelar juara pertama pada turnamen yang diselenggarakan pada tanggal 25 Februari 2018 di Stadion Heroik Grup 1 Kopassus Serang.




Pada babak Semifinal, menyisakan 4 tim terbaik, yaitu: Erlangga Merah, Pagedangan City Soccer, Bhayangkara 3 Raksa, dan Zerosix Sukabumi. Dalam pertandingan yang berlangsung 2 x 10 menit tersebut, tim asuhan pelatih Andrian Mardiansyah dan Aulia Siregar, Erlangga Merah memenangi pertandingan melalui drama adu penalti. Berkat kemenangan ini, tim EFC yang berhasil membawa pulang piala kejuaraan.




Penerbit Erlangga melalui Solidaritas Erlangga (SOGA) menyelenggarakan program "Bibit Pesepakbola Lahir dari Sekolah". EFC adalah salah satu hasil seleksi dari program tersebut. Program yang telah berlangsung selama lebih dari dua tahun ini sudah menampakkan hasil positif dengan diraihnya beberapa gelar kejuaraan sepak bola tingkat regional.

 
 

Page 1 of 6

 

Acara Akan Datang


esis emir