Indahnya Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Putra Nusa

PDFPrintE-mail

PT Penerbit Erlangga sebagai salah satu perusahaan penerbitan terkemuka nasional menyelenggarakan kegiatan sosial berupa buka puasa bersama dan lomba kreativitas di Panti Asuhan Putra Nusa, Jln. Penjernihan I No. 1, Jakarta Pusat, Jumat (12/8). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility) kepada masyarakat.

Dalam acara bertema “Indahnya Berbagi Kebahagiaan” ini, selain berbuka puasa bersama, anak-anak Panti Asuhan Putra Nusa diajak untuk berkreasi membuat kartu Lebaran. Di akhir acara, hasil kreasi mereka dinilai dan dilombakan untuk meraih piala serta paket buku. Berbagai kuis dan games berhadiah pun diadakan untuk menjalin kedekatan dengan anak-anak Panti Asuhan Putra Nusa. Dengan demikian, acara yang diselenggarakan ini tidak hanya mengandung unsur material berupa sumbangan atau santunan, namun juga unsur rohani berupa permainan dan lomba yang mendidik.


...Peserta lomba membuat kartu lebaran... Semangat peserta lomba membuat kartu lebaran..Pemenang lomba membuat kartu lebaran SMP

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, pada kesempatan ini, PT Penerbit Erlangga memberikan santunan berupa paket buku pelajaran, alat peraga pendidikan, alat tulis sekolah, makanan dan vitamin, pakaian layak pakai yang terdiri atas seragam sekolah dan baju sehari-hari, serta hadiah hiburan. Lewat kegiatan CSR ini juga, PT Penerbit Erlangga mengharapkan terciptanya rasa kepedulian sosial untuk membantu sesama, serta membawa dampak positif bagi para karyawan, perusahaan, maupun masyarakat.

Most Read Articles

esis emir