Buka Puasa Bersama Erlangga, Majalah Ouch dan Sanggar Anak Matahari

PDFPrintE-mail

Pada tanggal 27 Agustus 2011 kemarin, Penerbit Erlangga ikut serta mendukung kegiatan CSR (corporate social responsibility) acara buka bareng Majalah Ouch! yang dihadiri anak-anak dari Sanggar Anak Matahari dan juga para duta Ouch! (Dutch), Ouchers, dan juga OSIS dari sekolah-sekolah di Jabodetabek.  Acara ini diadakan di Hongkong Café, Sarinah Thamrin yang dimulai dari sore hari. Anak-anak Sanggar Anak Matahari adalah kumpulan dari anak-anak jalanan yang hidupnya dengan mengamen, tetapi juga tak lupa sekolah. Mereka jadi lebih berprestasi setelah menjadi anak sanggar.

Di acara buka bareng OUCH! ini, mereka menghibur para tamu dengan menyanyi, bermain musik, bahkan membacakan puisi. Penampilan mereka tidak kalah dengan artis professional. Acara buka bareng ini juga diisi dengan siraman rohani dari Ustadz Husein. Ceramahnya ringan dan penuh canda, membuat hati menjadi sejuk.

Selain penampilan dari anak-anak Sanggar Anak Matahari, siraman rohani, dan makan bersama, ada juga acara doorprise untuk anak-anak sanggar yang berhadiah buku-buku Erlangga. Mereka harus menjawab pertanyaan dan mengikuti games. Acaranya seru dan mereka tampak antusias.



Sesudah acara, mereka mendapatkan goodie bag dari Penerbit Erlangga yang berisi buku sekolah, buku teks, dan peralatan tulis.  Ini akan berguna untuk menambah pengetahuan dan mendukung kegiatan belajar mereka . Para duta Ouch! (Dutch) tentu tidak pulang dengan tangan kosong karena mereka juga mendapat goodie bag dari Penerbit Erlangga.

Dengan adanya acara ini, semoga para anak sanggar semakin termotivasi untuk lebih giat belajar begitu juga dengan para tamu akan semakin bersyukur dengan nikmat yang diberikan selama ini.

Most Read Articles

esis emir