UPH Festival 14

PDFPrintE-mail

Universitas Pelita Harapan merayakan Hari Jadi ke-14, pada tanggal 20-24 Juli 2007. Sebagai kampus yang tengah go publik, UPH mengundang tokoh politik dan artis untuk mengisi berbagai acara dalam UPH Festival 14.

Ada Abdurahman Wahid, Amien Rais, Juwono Soedarsono, Bambang Sudibyo, Maliq & d'essentials, Jamaica Cafe, dan Kerispatih. Menurut Oliver, pihak universitas, yang dihubungi Campuss Magz mengatakan, "UPH Festival 14 kali ini selain sebagai acara ulang tahun, juga sebagai event penyambutan mahasiswa baru tahun ajaran 2007/2008.

Serangkaian acara telah diselenggarakan oleh pihak panitia yaitu Academy Expo, Sport Event, ArTecs Bazaar, Parent Gathering, Djajanan Moerah, Seminar Event, Gospel in Harmony, dan Alumni Event.”

Adapun pengisi bazar seni yaitu Lalita Handycraft, Christ Handmate Card, Stone Pelikan, Taal Indian Art, Tge Pearl, dan Studio Galeri Kolekan. Masing-masing stand bazar menampilkan hasil karya berbeda.

Ada juga temu akrab antara pihak orang tua dan civitas academica universitas yang diselenggarakan di The Riady/s Residence pada tanggal 22 Juli 2007.

Teks: Novi Diyah Aryani
Most Read Articles

esis emir