BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

Yuk, Berpartisipasi dalam Erlangga Reading Day!

PDFPrintE-mail

Saat ini Penerbit Erlangga sedang mengampanyekan program kreatif untuk meningkatkan minat baca anak sejak dini. Program tersebut bernama Erlangga Reading Day. Wilayah Jawa Barat, khususnya kota Bandung telah menjadi pilot project program ini sejak tahun 2013 dan menuai hasil yang cukup menggembirakan.

Program Erlangga Reading Day merupakan program membaca untuk anak (usia TK – SD kelas 2, usia SD kelas 3-4, usia SD kelas 5-6, dan umum) dalam dunia bermainnya. Konsep dasar yang dikembangkan adalah Bermain Sambil Belajar. Penerapannya dimulai dengan aktivitas membaca, dilanjutkan dengan aktivitas berani bercerita yang merupakan summary anak terhadap apa yang telah dibacanya di hadapan teman-temannya, dengan bahasanya sendiri. Anak yang berani tampil kemudian diberikan reward (hadiah).

 

Pelaksanaan Erlangga Reading Day Kota Madiun

Erlangga Reading Day juga mengadakan perpaduan membaca dengan berbagai aktivitas Fun Games yang menarik, aman dan dapat dilakukan anak secara massal, seperti Hula-Hoop Race, Talang Estafet, dan Bola Estafet. Adapun aktivitas penutup yang paling ditunggu oleh anak-anak adalah Meet and Greet Karakter Erlangga (Hello Kitty/Micky Mouse/Minnie Mouse/Handy Manny).

Yuk, daftarkan sekolah Anda dalam kegiatan Erlangga Reading Day! Dengan mengikuti program ini,  kita dapat meningkatkan minat baca anak-anak melalui aktivitas yang menghibur. Info lebih lanjut, hubungi Penerbit Erlangga di (021) 8717006 Ext. 228. (RY)

Most Read Articles

emir


https://mycalconnect.org/ x500 x500 x500 Slot Depo 5k https://sabriaromas.com.ar/wp-includes/x500/ https://nltanimations.com/wp-includes/x500/ http://tnimmigrationgroup.com/wp-includes/x500/ x500 Slot Thailand x500 https://skcollege.org/wp-includes/situs-x500/ https://kilimo.go.ke/wp-content/uploads/x500/ https://kilimo.go.ke/wp-content/uploads/euro-2024/ https://kilimo.go.ke/wp-content/uploads/slot-depo/ slot thailand gacor