BLUE GREY RED

      

Info Buku Terbaru

PDFPrintE-mail

Last Updated on Saturday, 27 August 2016 09:34 Written by Erlangga Friday, 17 June 2016 10:32

PPKN Kelas 2 SD

Karakteristik Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn)

Buku teks pengayaan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) disusun mengacu pada Kurikulum 2013. Buku ini menjadi buku teks pendamping untuk memperdalam materi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Sekolah Dasar. Buku ini terdiri atas 6 jilid, yaitu Jilid 1 s.d. 6 untuk kelas 1 SD s.d kelas 6 SD.

Materi-materi dalam buku ini meliputi uraian materi yang tersaji secara lengkap, contoh, dan latihan sesuai materi.

  • Pemahaman konsep disajikan melalui pengalaman siswa sehari-hari.
  • Konsep dan materi dijelaskan dengan bahasa yang sederhana dan komunikatif agar mudah dipahami siswa.
  • Pemahaman siswa terhadap suatu materi diuji melalui soal-soal yang meningkatkan daya nalar siswa dalam paket Uji Kemampuan.
  • Semua fitur yang ada di buku Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) dapat teramati dengan jelas melalui Pedoman Penggunaan Buku yang ada di bagian awal buku.
 

PDFPrintE-mail

Last Updated on Saturday, 27 August 2016 09:29 Written by Erlangga Friday, 17 June 2016 10:27

Matematika SD kelas 5

Terampil Berhitung Matematika disusun berdasarkan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar SD/MI 2013. Buku teks pengayaan Terampil Berhitung Matematika ini terdiri atas 6 jilid, yaitu Jilid  1 s.d. 6 untuk kelas I SD s.d.  kelas VI SD. Bahan ajar dalam buku ini meliputi uraian materi, latihan soal sesuai materi, kegiatan sesuai materi, soal pengayaan, dan uji kemampuan.

 
 

IPS Terpadu Kelas 1 SD

PDFPrintE-mail

Last Updated on Saturday, 18 June 2016 12:49 Written by Erlangga Friday, 17 June 2016 10:21

Buku teks pengayaan IPS Terpadu disusun mengacu pada Kurikulum 2013. Buku ini menjadi buku teks pendamping untuk memperdalam materi Ilmu Pengetahuan Sosial di Sekolah Dasar. Buku ini terdiri atas 6 jilid, yaitu Jilid 1 s.d. 6 untuk kelas 1 SD s.d. kelas 6 SD. Materi-materi dalam buku ini meliputi uraian materi yang tersaji secara lengkap, contoh, dan latihan sesuai materi

Karakteristik IPS Terpadu

  • Pemahaman konsep disajikan melalui pengalaman siswa sehari-hari.
  • Konsep dan materi dijelaskan  dengan bahasa yang sederhana dan komunikatif agar mudah dipahami siswa.
  • Pemahaman siswa terhadap suatu materi diuji  melalui soal-soal yang meningkatkan daya nalar siswa dalam paket Uji Kemampuan.
  • Semua fitur yang ada di buku IPS Terpadu dapat teramati dengan jelas melalui Pedoman Penggunaan Buku yang ada di bagian awal buku.


 
 

PDFPrintE-mail

Last Updated on Saturday, 27 August 2016 09:25 Written by Erlangga Friday, 17 June 2016 10:08

ESPS Matematika kelas 1 SD

Dengan sumber belajar ESPS Matematika, menjadikan siswa mendapat kemudahan menguasai secara tuntas kompetensi dasar dalam pembelajaran Matematika, sehingga dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Latihan ulangan disajikan sebagai sarana menilai aspek pengetahuan.

Kegiatan disajikan sebagai sarana untuk menilai aspek keterampilan dan sikap.

Mengacu kepada penilaian autentikModern, buku ini didukung oleh media pembelajaran visual yang menarik dan sumber belajar-mengajar yang disajikan dalam bentuk digital sehingga menjadikan ESPS Matematika sebagai sumber belajar terlengkap untuk siswa.

Simple, materi disajikan dengan visualisasi yang menonjol dan jelas, sehingga siswa dapat memahami Matematika dengan mudah.

Materi pembelajaran simple dan modernErlangga Straight Point Series (ESPS) Matematika disusun berdasarkan Kurikulum 2006 dengan berorientasi pada kurikulum 2013.

 
 

Page 184 of 184


emir