BLUE GREY RED

      

CSR

Buka Puasa Bersama Erlangga, Majalah Ouch dan Sanggar Anak Matahari

PDFPrintE-mail

Last Updated on Thursday, 15 September 2011 15:13 Friday, 09 September 2011 09:58

Pada tanggal 27 Agustus 2011 kemarin, Penerbit Erlangga ikut serta mendukung kegiatan CSR (corporate social responsibility) acara buka bareng Majalah Ouch! yang dihadiri anak-anak dari Sanggar Anak Matahari dan juga para duta Ouch! (Dutch), Ouchers, dan juga OSIS dari sekolah-sekolah di Jabodetabek.  Acara ini diadakan di Hongkong Café, Sarinah Thamrin yang dimulai dari sore hari. Anak-anak Sanggar Anak Matahari adalah kumpulan dari anak-anak jalanan yang hidupnya dengan mengamen, tetapi juga tak lupa sekolah. Mereka jadi lebih berprestasi setelah menjadi anak sanggar.

 
 

Indahnya Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Putra Nusa

PDFPrintE-mail

Last Updated on Thursday, 15 September 2011 15:16 Friday, 12 August 2011 16:33

PT Penerbit Erlangga sebagai salah satu perusahaan penerbitan terkemuka nasional menyelenggarakan kegiatan sosial berupa buka puasa bersama dan lomba kreativitas di Panti Asuhan Putra Nusa, Jln. Penjernihan I No. 1, Jakarta Pusat, Jumat (12/8). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility) kepada masyarakat.

 
 

Penerbit Erlangga Kembangkan Fasilitas Belajar Sekolah Sipoholon

PDFPrintE-mail

Last Updated on Thursday, 15 September 2011 15:17 Monday, 04 April 2011 18:05

Penerbit Erlangga melalui program Decentralized Basic Education (DBE) yang diprakarsai lembaga kemanusiaan USAID mengembangkan fasilitas belajar beberapa sekolah di wilayah Sipoholon, Sumatera Utara. Pelaksanaan program ini berupa pemberian sarana pendidikan, pengembangan fasilitas belajar seperti lapangan olahraga serta program pendampingan proses mengajar.

Bantuan yang disampaikan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Penerbit Erlangga untuk memajukan dunia pendidikan khususnya di daerah terpencil. Penerbit Erlangga sebagai bagian dari dunia pendidikan Indonesia merasa terpanggil untuk meningkatkan kualiltas pendidikan nasional melalui program yang ada.

 
 

Solidaritas Erlangga Galang Bantuan untuk Korban Bencana

PDFPrintE-mail

Last Updated on Thursday, 15 September 2011 15:18 Wednesday, 10 November 2010 00:00

Jakarta, 10 November 2010.

Sebagai wujud keprihatinan terhadap kondisi korban bencana di Wasior (Papua), Mentawai (Sumatera Barat) dan Gunung Merapi (Jawa Tengah - Yogya) jajaran direksi dan karyawan Penerbit Erlangga melakukan penggalangan dana kemanusian. Penggalangan dana dikordinasikan oleh Solidaritas Erlangga (SOGA), sebuah unit sosial Penerbit Erlangga.

Segenap warga Erlangga Group tingkat Nasional dengan sukarela menyisihkan sebagian dari penghasilan bulanannya secara proporsional demi membantu saudara-saudara yang saat ini sedang berusaha bangkit dari kedukaan.

Penggalangan dana juga dilakukan dengan menyediakan kotak kemanusiaan korban bencana untuk mempermudah karyawan dan pimpinan Erlangga yang ingin memberikan bantuan lain.

 
 

Page 8 of 9


emir


https://mycalconnect.org/ x500 x500 x500 Slot Depo 5k https://sabriaromas.com.ar/wp-includes/x500/ https://nltanimations.com/wp-includes/x500/ http://tnimmigrationgroup.com/wp-includes/x500/ x500 Slot Thailand x500 https://skcollege.org/wp-includes/situs-x500/ https://kilimo.go.ke/wp-content/uploads/x500/ https://kilimo.go.ke/wp-content/uploads/euro-2024/ https://kilimo.go.ke/wp-content/uploads/slot-depo/ slot thailand gacor