BLUE GREY RED

      

CSR

Peninjauan Program Sekolah Bersih di Wilayah Karawang

PDFPrintE-mail

Wednesday, 11 December 2019 15:29

Karawang, Selasa 10 Desember 2019 Tim Solidaritas Erlangga (SOGA) bekerja sama dengan KSM Sahabat Lingkungan Karawang (12 orang) melakukan peninjauan perkembangan Program Sekolah Bersih dan Hijau di 5 Sekolah Dasar Negeri Karawang, Jawa Barat. Lima sekolah tersebut adalah SDN Tanjung Mekar 1, SDN Tanjung Pura 6, SDN Adiarsa Timur 2, SDN Warung Bambu 2, SDN Warung Bambu 4.

Dalam pelaksanaan Program Sekolah Bersih, para siswa melakukan pengolahan sampah tidak terurai dengan cara membuat karya tangan yang bermanfaat bagi kegiatan sehari-hari. Tim SOGA memastikan program ini akan berlanjut kembali dan berdampak langsung kepada siswa sehingga sadar akan pentingnya memelihara kebersihan lingkungan.

 
 

Peninjauan Program Sekolah Bersih di Wilayah Cirebon

PDFPrintE-mail

Wednesday, 11 December 2019 14:58

Cirebon, Selasa 10 Desember 2019 Solidaritas Erlangga (SOGA) bersama dengan Sanggar Lingkungan Hidup (SLH) Cirebon melakukan pengecekan pelaksanaan program Sekolah Bersih dan Hijau di  SDN 3 Tegalsari dan SDN 2 Danamulya Cirebon serta meninjau pengerjaan MCK (Sanitasi) Sekolah di SMPN 7 Cirebon, SDN 2 Bojong Cirebon dan SDN 1 Kreyo Cirebon.

Dalam acara tersebut tim SOGA dan SLH Cirebon mensosialisasikan pentingnya kesadaran siswa sekolah dasar terhadap pemeliharaan dan pelestarian lingkungan Sekolah. Tim SOGA memastikan bahwa program sekolah bersih akan berdampak langsung bagi siswa sehingga setiap siswa terbiasa untuk memelihara kebersihan lingkungan hidupnya.

 
 

Warga Antusias Mengikuti Pengobatan Geratis dari SOGA

PDFPrintE-mail

Last Updated on Wednesday, 11 December 2019 14:57 Saturday, 30 November 2019 12:55

JAKARTA – Pada hari, Sabtu 30 November 2019, Erlangga Group melalui Solidaritas Erlangga (SOGA) melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pengobatan gratis untuk warga lingkungan sekitar Penerbit Erlangga. Adapun wilayah objek pengobatan yaitu Kelurahan Ciracas dan Susukan, Jakarta Timur.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB. Selain memberikan bantuan kesehatan berupa pengobatan gratis, program CSR yang sudah dilaksanakan meliputi donor darah, bantuan paket sembako, pelatihan dan pengembangan guru dan siswa sekolah, perbaikan fasilitas umum, dan bantuan bencana alam.

 
 

Erlangga Peduli Pendidikan, Penyerahan Bantuan Kepada MI Misbahul Athfal

PDFPrintE-mail

Last Updated on Monday, 14 October 2019 11:31 Monday, 14 October 2019 11:13


Pada hari ini, SOGA (Solidaritas Erlangga) menyerahkan bantuan 60 set kursi dan meja kepada sekolah MI Misbahul Athfal, Kabupaten Cibentang, Kecamatan Ciseeng, Bogor. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Bapak Teguh sebagai Kepala Cabang Erlangga Jakarta 1 bersama Bapak David selaku Manager Marketing Nasional Penerbit Erlangga yang diterima langsung oleh Ibu Teti sebagai Kepala Sekolah MI Misbahul Athfal.

Melalui SOGA, Penerbit Erlangga berharap proses belajar mengajar di MI Misbahul Athfal dapat berjalan lebih baik lagi.

 
 

Page 2 of 9


emir


https://mycalconnect.org/ x500 x500 x500 Slot Depo 5k https://sabriaromas.com.ar/wp-includes/x500/ https://nltanimations.com/wp-includes/x500/ http://tnimmigrationgroup.com/wp-includes/x500/ x500 Slot Thailand x500 https://skcollege.org/wp-includes/situs-x500/ https://kilimo.go.ke/wp-content/uploads/x500/ https://kilimo.go.ke/wp-content/uploads/euro-2024/ https://kilimo.go.ke/wp-content/uploads/slot-depo/ slot thailand gacor