Buku ini memberikan pemahaman tentang bagaimana melaksanakan penjaminan mutu dalam pelayanan kesehatan dan akseptabilitasnya. Isi yang disajikan mencakup konsep mutu dan penjaminan mutu, konsep mutu dalam pelayanan kesehatan, beberapa pendekatan dalam penjaminan mutu pelayanan, pemecahan masalah dalam penjaminan mutu pelayanan kesehatan, serta dilengkapi dengan pemanfaatan data dalam penjaminan mutu, kerja sama tim, dan kepemimpinan berwawasan mutu. Selain ditujukan bagi tenaga kesehatan di puskesmas, rumah sakit, dan unit pelayanan kesehatan lainnya, buku ini juga penting bagi mahasiswa di berbagai perguruan tinggi kesehatan, di antaranya mahasiswa program studi jurusan keperawatan, kebidanan, kesehatan masyarakat, perekam informasi kesehatan, dan biomedik yang mengambil mata kuliah manajemen mutu pelayanan kesehatan, manajemen mutu pelayanan keperawatan serta manajemen mutu pelayanan kebidanan.
Spesifikasi :
Kode Buku: 0076130020 Pengarang: BUSTAMI Tahun: 2011 ISBN: 9789790990562 |
Lebar Buku: 15.0 cm Tinggi Buku: 21.0 cm Tebal Buku: 136 hlm Berat Buku: 160.0 gram |
Most Read Articles |
PT. PENERBIT ERLANGGA
Jl. H. Baping Raya No. 100
Ciracas, Jakarta Timur 13740
Telp. (021) 871 7006
Fax. (021) 877 946 09
Whatsapp. 08191-1500-885
Hotline. 1500-885