BLUE GREY RED

      

Liburan Menuju Perpisahan

IMPIAN bagi setiap keluarga, umumnya, ingin langgeng hingga ajal menjemput. Setiap hari, suami dan istri menjalani kehidupan mereka dan berusaha menjauhi hal-hal yang bisa merusak biduk rumah tangga mereka. Namun, apa yang sebenarnya terjadi bila suatu saat salah satu meminta untuk berpisah?


Ini adalah awalan yang menggelitik daribuku ini yang diterbitkan oleh penerbit Esensi (Erlangga Groub). Douglas, sang suamai, dalam suatu percakapan dengan istrinya, Connie, ternyata mendapati keinginan istrinya untuk berpisah setelah anak mereka melanjutkan hidupnya berkuliah. Namun sebelum itu terjadi, mereka akan melakukan tour bersama-sama dan menadikannya sebagai kenangan yang indah.

Bagaimana rasanya menjalani liburan bersama sebagai keluarga ke berbagai Negara, merasakan pengalaman-pengalaman baru bersama namun diujungnya adalah rencana untuk berpisah?Sang penulis, David Nichollas kiranya berhasil mengajak pembaca untuk masuk ke dalam pergumulan keluarga. Buku ini bagus dan layak menjadi bahan bacaan bagi siapa saja yang berencana menikah ataupun telah menikah. Menjadi permenungan (*)


Most Read Articles

emir


https://x-500.id/ https://dailycrm.my.id/ https://www.wikaprint.com/x500-id/ login x500 x500 x500 x500 https://x1.simregunesa.ac.id/ https://article.isn-speed.com/wp-content/article/judi-bola-euro/ x500 https://www.erlangga.co.id/output/slot-thailand/ https://www.erlangga.co.id/output/judi-bola-euro/ https://www.erlangga.co.id/output/robopragma/ https://beatsofhopeafrica.org/wp-content/robopragma/ https://beatsofhopeafrica.org/wp-includes/euro-x500/ Judi Bola Euro https://agro-epidotiseis.gr/output/euro-x500/ https://agro-epidotiseis.gr/output/X500/