BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

Penerbit Erlangga Gelar Pelatihan Guru di Kepulauan Seribu

PDFPrintE-mail

Penerbit Erlangga Gelar Pelatihan Guru di Kepulauan Seribu

Foto: Penerbit Erlangga

 

Jakarta - Penerbit Erlangga yang fokus dalam memajukan pendidikan di Tanah Air menggelar pelatihan kompetensi bagi para guru dan pendidik di Kepulauan Seribu. Melalui program Solidaritas Erlangga (SOGA), kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Pulau Panggang sukses mendatangkan 52 guru dari jenjang SD, SMP, dan SMA.
Kompetensi kualitas pendidikan Indonesia, menurut keterangan penerbit Erlangga masuk dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen.

"Kegiatan pelatihan guru tersebut sebagai implementasi SDGs atau tujuan pembangunan berkelanjutan di bidang pendidikan," ungkap Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga, Irving William PW, dalam keterangan yang diterima.

Menurutnya, Erlangga juga bertujuan memajukan pembangunan berkelanjutan di bidang pendidikan dan kepedulian terhadap guru dan pengajar.

"Kami ingin memberikan apresiasi terhadap dedikasi dan pengabdian para guru di Indonesia," katanya.

Dalam acara pelatihan, Idrus Alwi dan Wawan Kurniawanm menyampaikan materi Pembelajaran Berdiferensiasi dan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila.

Salah seorang guru dari MIN 17 Pulau Panggang turut antusias mengikuti pelatihan. Bahkan ia menanyakan bagaimana cara mengajar siswa berdasarkan pengelompokan gaya belajar.

Guru SMA 69 Pulau, Heri juga menanyakan bagaimana menghadapi siswa yang bermain saat sedang dijelaskan materi belajar.



Sumber: Detik Hot

Most Read Articles

emir


pkv games dominoqq bandarqq
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/