BLUE GREY RED

      

Resensi Buku

Paten USBN SD/MI 2020

Apakah kamu siswa di kelas 6 sekolah dasar? Jika ya, berarti kamu perlu buku ini untuk mempersiapkan diri menyambut USBN.Buku Paket Terpadu Jempolan ini mengacu pada kisi-kisi USBN SD/MI. Buku ini juga memuat paket prediksi soal tiga mata pelajaran yang diujikan dalam USBN yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam.

 

SPM Plus USBN SD/MI 2020

Seri Pendalaman Materi adalah buku yang dipersiapkan untuk membantu murid-murid kelas 6 sekolah dasar atau madrasah ibtida’iyah.Dengan menggunakan buku ini, murid-murid diharapkan dapat dengan percaya diri menghadapi USBN yang akan datang.

 
 

Kegiatan Seru Stimulasi Bayi ala Montessori

Saat menyadari memiliki bayi, kita akan masuk ke dalam dunia yang penuh warna. Bahagia atas kehadirannya dan bingung untuk cara perawatannya adalah hal-hal normal terlebih untuk bayi pertama. Umumnya informasi tentang perawatan dan tumbuh kembang bayi bisa datang dari keluarga dekat, atau malah tetangga kita.

 

Dasar-dasar Manajemen Investasi

DIAWALI dengan Dasar-dasar Manajemen Investasi, Terdapat banyak cara agar dana kita dapat menghasilkan lebih banyak uang, seperti dengan menginvestasikan dana tersebut kedalam bentuk saham,obligasi,reksa dana,emas,property, bahkan memulai bisnis sendiri yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing namun memiliki tujuan yang sama-yaitu menempatkan sebagian dana agar memperoleh imbal hasil yang lebih besar.

 
 

Liburan Menuju Perpisahan

IMPIAN bagi setiap keluarga, umumnya, ingin langgeng hingga ajal menjemput. Setiap hari, suami dan istri menjalani kehidupan mereka dan berusaha menjauhi hal-hal yang bisa merusak biduk rumah tangga mereka. Namun, apa yang sebenarnya terjadi bila suatu saat salah satu meminta untuk berpisah?

 

Sekelumit Kehidupan Atalia Praratya

Tema Tentang Cinta mengurai tentang ketulusan perjalanan, pelajaran, kasih sayang dan merawat cinta.Di pelajaran misalnya, kehidupan mengajarkan jangan mencintai dengan terlalu, jangan membenci dengan terlalu dan jangan mempercayai dengan terlalu.Karena, sesuatu yang membuat kita gelap mata, terlupa, terlena bisa jadi membuat kita kecewa, merana, bahkan sengsara.Semua secukupnya saja.

 
 

Mencari Makna Keluarga dan Cinta

Hanya berselang beberapa hari sejak dilahirkan, Soli yang masih bayi ditinggalkan Titin, ibunya, yang memilih kembali menjadi piaraan Baba Ong. Sejak itu Soli hidup bersama Mak Kesih, neneknya yang bersedia merawat dan membesarkan Soli.

 

Mewujudkan Pendidikan Ramah Anak

Pendidikan di Indonesia dikatakan memaksa. Memaksa semua anak untuk bisa berbagai kemampuan. Diibaratkan sekolah binatang yang memaksa murid-muridnya berlari cepat, berenang, terbang, memanjat, melompat, dan lainnya.

 
 

Page 3 of 79

 

emir