BLUE GREY RED

      

Resensi Buku

Persamaan Diferensial Biasa Edisi 2

Persamaan Diferensial Biasa: Suatu Pengantar, Edisi Kedua ditujukan untuk mahasiswa yang baru mempelajari Persamaan Diferensial. Buku ini dapat dipergunakan oleh mahasiswa di fakultas-fakultas seperti MIPA, teknik, informatika dan komputer, ekonomi, pertanian, serta mahasiswa yang mendalami kajian laju perubahan ataupun masalah sistem dinamik.

 

Dasar Pengendalian Mutu Hasil Pertanian SMK/MAK Kelas X

BUKU Dasar Pengendalian Mutu Hasil Pertanian untuk SMK/MAK kelas X ini disusun dengan mengacu pada Kurikulum 2013 KIKD 2018. Dengan mempelajari buku ini, peserta didik diharapkan dapat menerapkan ilmu berupa keterampilan aplikatif.

 
 

Buku Harian Luna si Lutung Jawa

Superkids, tahu kah kalian akan keberadan hewan Lutung? Berdasarkan informasi dari Wikipedia, Lutung merupakan kelompok monyet berbulu hitam yang tersebar di Asia Tenggara dan India Selatan.

 

Pendidikan Agama Islam & Budi Pekerti

Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SMA jilid 2 ini dikembangkan berdasarkan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Kurikulum 2013 Revisi dengan tujuan terciptanya peserta didik yang memiliki Akhlak Mulia dengan ciri berbudi pekerti luhur dalam kehidupan sehari-hari.

 
 

Pengelolaan Kegiatan Pembelajaran PAI

BUKU ini juga membahas beberapa pendekatan dalam pembelajaran PAI, antara lain: pendekatan sistematik, pendekatan kontekstual, pendekatan integralistik, pendekatan tematik, pendekatan saintifik, dan pendekatan inquiry.

 

Matematika SMP/MTs KLS.IX

Buku ini disusun untuk memfasilitasi dan mempermudah proses belajar peserta didik berdasarkan Kurikulum 2013 Revisi. Buku ini menyajikan pembelajaran matematika yang dimulai dengan pengenalan masalah sehari-hari (contextual problem) yang dapat dijangkau oleh pemikiran peserta didik.

 
 

Matematika XYZ SMA/MA Jl.2

BUKU ini merupakan buku teks matematika edisi terbaru dengan muatan yang lebih fresh karena terdapat soal-soal baru, baik rutin maupun nonrutin, serta fitur-fitur yang menarik bagi peserta didik dalam mengembangkan kompetensinya.

 

Mandiri Pend. Agama Islam & Bp Smp Kls.Ix

BUKU Seri Soal MANDIRI (Mengasah Kemampuan Diri) ini sangat ideal bagi pelengkap dan pendamping buku teks Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SMP.

 
 

Page 8 of 79

 

emir