BLUE GREY RED

      

Resensi Buku

Remaja dan Tanggung Jawab Sosial

Kehidupan remaja menjadi sebuah tantangan. Usia mereka menyimpan energi besar yang jika dapat diarahkan pada hal positif akan menjadi prestasi. Namun jika salah langkah, remaja bisa menjadi terjerumus pada hal yang negatif. Bukan hanya merugikan diri sendiri tetapi juga orang lain.

 

Amanah Oh Amanah dan Sebelas Kisah Lainnya

SUASANA di SMA Cakrawala Jakarta sangat cerah seperti cahaya matahari terbit.Murid-murid yang masih sangat muda bersemangat menjalani masa remaja mereka disekolah.

 
 

Kendaraa Penolong Tim SAR

YUK, Berkenalan dengan tim penyelamat. Ada ambisi ambulans, Karo si mobil penolong, Imo si motor penyelamat, Traki si truk penolong, Kopti si helikopter kecil, Kopta si helikopter sedang, Plani si pesawat terbang penolong, Boti si perahu penyelamat, Sipi si kapal penyelamat, Okar si perahu karet, Lingling si perahu baling-baling, dan Ebi si amfibi.

 

Belajar Tata Bahasa Korea

Di Buku ini terdapat poin-poin tata bahasa yang diajarkan di level 1 dan 2 di universitas dan lembaga kursus. Anda tidak hanya dapat memperjelas perbedaan antara pola tata bahasa yang serupa, tetapi juga bisa mempelajari bagaimana mereka digunakan secara berbeda tergantung pada situasinya.

 
 

Ide Memberikan Pekerjaan Rumah

BUKU Ini adalah kumpulan ide, yang lahir dari keinginan untuk melibatkan anak-anak dalam PR mereka (atau “belajar di rumah”) dengan cara yang mendukung pembelajaran di kelas dan tidak menghasilkan penilaian tambahan.

 

Seri Pendalaman Materi Al-Quran & Hadist MA

BUKU Seri Pendalaman Materi Al-Qur’an dan Hadits untuk MA ini termasuk seri buku soal yang disusun sebagai persiapan peserta didik menghadapi UAMBN. Buku ini terbagi dalam dua unit. Unit 1 berisi rangkuman materi, contoh soal dan pembahasan, untuk tiap pokok bahasan dari kelas X sampai XII.

 
 

Mengenal Lembaga Keuangan Syariah

Saat ini, semakin banyak lembaga keuangan yang menggunakan prinsip-prinsip syariat islam untuk mengakomodasi keterkaitan masyarakat untuk menjalankan kegiatan ekonomi yang islami. Di buku ini, Anda dapat mengenal lembaga keuangan syariah dengan lebih dalam. Selain itu, membahas landasan dan kajian hokum lembaga keuangan syariah serta produk-produknya, mekanisme operasionalnya sesuai dengan syariat, serta menunjukan perbedaan lembaga keuangan syariah dengan lembaga keuangan konvensional.(Win/Ntb)

 

100 Ide Guru PAUD:Obsevasi, Penilaian & Rencana Kegiatan

DALAM buku ini, dijelaskan siklus penerapan, dan rencana kegiatan; beserta saran untuk menerapkan berbagai tipe observasi, pedoman untuk menggunakan metode observasi secara efektif guna menilai pengetahuan dan pemahaman anak, serta penjelasan cara menggunakan informasi tersebut untuk menyusun rencana kegiatan di masa depan.

 
 

Page 2 of 79

 

emir